Friend Zone Alert (Novela)

By alhzeta - March 23, 2017


Bisa, nggak, keluar dari zona ini tanpa kehilangan kamu?

Ini adalah buku keempat saya dan buku pertama saya yang rilis di tahun 2017. Friend Zone Alert, merupakan kumpulan novela bertema friend zone yang akan diterbitkan oleh Bentang Belia. Karakter-karakternya sendiri remaja ya, dengan target pembaca muda umur-umur SMA gitu. Rencananya, buku ini akan terbit sekitar bulan April 2017.

Buku ini berisi 5 novela dari 5 penulis yang berbeda. Punya saya berjudul Proyek Rahasia Lula, yang merupakan satu dari sekian naskah yang lolos waktu lomba novela bertema friend zone yang dilakukan penerbit tempo hari. Empat dari sekitar 50 naskah itu (or 25, lupa) akhirnya diterbitkan.

Novela Proyek Rahasia Lula ini sendiri sudah rilis dalam bentuk ebook di Google Play. Edisi cetakan hanyalah edisi revisi, walau tidak ada penambahan yang berarti.


Sebelumnya sudah dilakukan voting untuk kovernya. Saya pribadi memilih kover nomer B sewaktu diperlihatkan preview-nya pertama kali. Warnanya begitu soft, menarik dan jarang saya ketemu buku dengan warna seperti itu.

Hasilnya, kover yang terpilih adalah.... tara....


Ini memang kover pilihan saya.

Proyek Rahasia Lula ini sendiri mengisahkan tentang Lula, seorang  cewek SMA yang berambisi menjadi sineas. Ia suka membuat film. Bersama sahabatnya yang bernama Rah Adi, Lula ingin mengikuti kompetisi film pendek dari dinas pendidikan setempat.

Namun belum sempat filmnya rampung, Lula dan Rah Adi bertengkar gara-gara Donna. Nah, siapa sih Donna itu? Kenapa dia bisa sampai membuat Rah Adi dan Lula bertengkar.

Selengkapnya, bisa kamu baca di bukunya.

Untuk versi ebook, kovernya seperti ini:





Jika kamu tidak sabar untuk membaca, kamu bisa kok beli di Google Play, linknya ada di Proyek Rahasia Lula versi ebook


Salam

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar